Berbagi Kasih Dengan Keluarga Pra-KS, Polsek Kerambitan Bagi Sembako

155
foto ist - Kapolsek Kerambitan Kompol Wayan Suana menyerahkan bantuan sembako kepada warga pra KS di Desa Kesiut. Jumat (4/5/2018).

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Sebagai bentuk kepedulian Polisi dan upaya pendekatan terhadap masyarakat dengan cara berbagi kasih dengan Pra Keluarga Sejahtera (KS).

Cara inilah yang dilakukan jajaran Polsek Kerambitan, Tabanan dengan membantu bantuan sembako kepada warga  Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan yang tidak terdaftar dalam Pra KS dan belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah.Jumat (4/5/2018).

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana, SH mengatakan, kegiatan aksi social ini sebagai wujud kepedulian keluarga besar kami dari jajaran Polsek Kerambitan,  ingin bertemu dengan warga Desa Kesiut untuk mengetahaui situasi kamtibmas secara langsung disamping itu juga  ingin berbagi  kasih untuk meringankan beban masyarakat yang dihadapi saat ini.

Dan diharapkan kepada masyarakat selalu berkordinasi dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian terkait dengan masalah- masalah yang dihadapi baik di Banjar maupun di Desa sehingga kami dari pihak Kepolisian bisa mencarikan solusi dan menyelesaikan bila ada permasalahan.

Kegiatan tersebut di samping untuk memupuk tali silaturrahmi kepada sesama juga diharapkan terbentuknya kedekatan sosial antara Polri khususnya Polsek Kerambitan dengan  masyarakat untuk sedikit  meringankan beban ekonomi warga khususnya warga Desa kesiut   Kecamatan Kerambitan.

foto – ist – Warga Pra – KS Desa Kesiut yang mendapatkan bantuan sembako dari Kapolsek Kerambitan. Jumat (4/5/2018).

Jangan dilihat isi bingkisan yang kami serahkan namun perhatian dan ketulusan hati kami ingin berbagi dengan warga kurang  mampu dan  semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi keluarga dan kami berikan dengan tulus iklas, kegiatan  akan dilaksanakan berkelanjutan secara bergilir di semua Desa di Wilayah Kerambitan semoga kami selalu diberikan rejeki, ini adalah program dari Kapolsek Kerambitan dan bukan sebuah pencintraan,”jelas Kompol Suana.

Sementara itu Prebekel  Desa Kesiut  I Gusti Putu Gede Purwa Adnyana  mengucapkan banyak terimaksih atas kehadiran dan kedatangannya pihak Kepolisian di Des Kesiut, untuk diwilayah Desa Kesiut  terdapat masyarakat Pra KS sebanyak 60 orang dan yang hadir saat ini masyarakat  yang kurang mampu yang belum mendapat bantuan dari pemerintah  sesuai  penilaian dari Desa.  kegiatan ini sangat positif, pihak Kepolisian turun langsung ke Desa untuk mengetahui situasi kami didesa dan berbagi sembako kepada masyarakat dan kami Prebekel  Desa Kesiut sangat apresiasi terkait dgn kegiatan ini, semoga niat baik pihak Kepolisian selalu mendapat dukungan dari masyatakat dalam pelaksanaan tugasnya. Dan juga sudah memperhatikaan dan peduli serta berbagi kepada kami.harapan kami kepada pihak Kepolisian agar giat ini dapat berjalan berkelanjutan dan kami selalu membantu tugas Polri dalam Harkamtibmas,”harapnya.

Selain memberikan bantuan sembako jajaran Polsek kerambitan juga memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Kepala Dusun dan aparat Desa Kesiut dalam rangka Harkamtibmas menjelang Pilkada serta Isu sara dan Hoak dan Desa Kesiut tetap dalam situasi yang kondusif. (ka)