Bersantai Menikmati Kopi di Chick & Coff

37

DENPASAR, MEDIAPELANGI.com – Chick & Coff, resto yang menyajikan olahan makanan khas ayam kini hadir di Jalan Mahendradatta 168X Padangsambian Denpasar.

Berada di kawasan strategis, pengunjung Chick n Coff (CnC) selain dimanjakan kuliner yang disajikan dengan pilihan enam jenis sambal tradisional dan aneka minuman kopi juga bisa bersantai menikmati keramaian sekitarnya.

Sebab CnC yang berada di lantai 2 posisinya berhadapan dengan perempatan jalan yang ramai. “CnC sangat cocok untuk kalangan muda yang ingin menikmati kuliner dengan minum kopi sambil bersantai,” ujar Manajer Operasional CnC Ferry Weber didampingi owner Rendy Adhitya dan Cempaka Dewi saat launching CnC, Selasa (26/06/2018).

Pengunjung juga bisa bersantai di ruangan ber-AC sambil menikmati acara TV. “Kita bekerja sama dengan Indovision sehingga pengunjung bisa sambil nonton piala dunia,” tambah Rendy. Soal menu di CnC, baik Rendy maupun Ferry yakin bisa memenuhi selera konsumen.

Sebab menu unggulan daging ayam di antaranya ayam goreng, ayam panggang disajikan dengan banyak pilihan bumbu tradisional dari sejumlah daerah di Tanah Air. Menurut Ferry yang berpengalaman puluhan tahun di hotel ini, makanan yang disajikan diracik sedemikian rupa sehingga sangat cocok untuk anak muda. Keluarga juga bisa karena ada menu yang original.

Disajikan dengan minuman khas CnC berupa aneka kopi dan minuman lainnya maka konsumen diajak makan dengan cara tradisional tempo dulu.

“Kalau dulu, para orang tua saat makan selalu ditemani kopi,” tambah Ferry. Soal harga, menurut Rendy sangat terjangkau. Sebab di CnC, harga makanan dimulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 22 ribu.

Jadi sangat terjangkau anak muda. Bahkan dalam bulan promosi ini untuk pelajar diberi diskon 50 persen. “Kita ingin semua orang bisa makan di sini,” ujar Rendy yang juga sebagai marketing seraya menambahkan pihaknya bekerja sama dengan gojek dan grab sehingga pesanan bisa diantar ke tempat konsumen.

CnC juga melayani pesanan untuk bazaar, arisan dan lain-lain. Ditambahkan Chick n Coff memiliki komitmen untuk selalu menjaga, merawat serta melanjutkan tradisi nenek moyang atau kebiasaan orang tua dulu agar dapat diwariskan kepada generasi zaman kini tentunya “Tradisi Cara Makan Orang Indonesia Dulu”. (mp)