Besi Tersangkut Kabel Tegangan Tinggi di Mundeh, Seorang Pekerja Bangunan Tewas

1383
Petugas saat olah TKP di Lokasi kejadian kondisi korban dengan luka pada bagian dada. masih memegang besi (foto - ist )

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Seorang pekerja bangunan I Nyoman Pastia (66) alamat Banjar Pangkung, Desa Delod Peken, Tabanan, tewas tersengat listrik, Rabu (13/2/2019) sekira pukul 15.00 Wita. Korban tersengat listrik saat bekerja di salah satu bangunan di Banjar Bangal, Desa Mundeh, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan.

Saat itu korban sedang melakukan pekerjaan di lantai dua untuk memplester tembok bagian lantai tiga. Namun saat itu korban membuat pengait olahan semen dan pasir dari sebatang besi sepanjang 2,5 meter. Hal itu pertama kali korban lakukan semenjak bekerja dibangunan rumah tersebut.

Baca Juga:  Praakkkkk, Agya Hilang Kendali Ringsek Usai Tabrak Leneng

Tanpa disadari oleh korban besi tersebut menyentuh kabel jaringan tinggi PLN yang melintang tepat tidak jauh dari rumah yang sedang dikerjakan. Seketika itu, korban tersengat listrik tegangan tinggi hingga menimbulkan suara yang cukup keras. Saat itu rekan kerjanya melihat korban dalam keadaan sudah meninggal dunia masih memegang besi dengan kondisi luka bakar di bagian dadanya.

Baca Juga:  Wabup Sanjaya, Berbagai Langkah dan Upaya Pemkab Tabanan dalam Menangani dan Menghadapi Covid-19

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut korban meninggal di lokasi kejadian. Diduga korban tewas tersengat aliran listrik.

Petugas dari Polsek Selemadeg Barat yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Untuk selanjutnya mayat korban di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Tabanan.(ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here