Bhayangkara Bali Run 2018, Polres Bangli Siapkan 150 Personil

135

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Jelang Bhayangkara Bali Run 2018 yang merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 pada Sabtu 23 Juni 2018 di Kuta Beach Badung, Polres Bangli menyiapkan 150 personil.

Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, S.I.K., MH mengungkapkan, dalam lomba lari tersebut jajaran Polres Bangli yang dilibatkan dalam pengamanan kegiatan tersebut berjumlah 150 orang.

“Lomba lari ini merupakan merupakan event internasioanal makanya diperlukan pengamanan yang extra sehingga nantinya kegiatan tersebut dapat berjalanan dengan aman dan kondusif,“ jelasnya saat dihubungi, Senin (18/06/2018).

Kesiapan Polres Bangli sendiri, terlihat jelas saat Apel kesiapan personil pengamanan lomba lari Bhayangkara Bali Run 2018 di lapangan apel Polres Bangli yang dipimin Wakapolres Bangli Komisaris Polisi I Ketut Gelgel, S.Sos.

“Bagi personil yang terlibat dalam pengamanan laksanakan tugas dengan baik, cek kelengkapan perorangan seperti tongkat, borgol serta kelengkapan lainnya, perhatikan penampilan perorangan,” arahan Wakapolres. (mt)