Bobol Rumah Dokter di Samsam, Maling Gasak Perhiasan dan Uang Tunai

674
Jendela yang di Rusak Pelaku Pencurian

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Rumah dr I Dewa Nyoman Nurhata di Banjar Samsam, Kerambitan, Tabanan di bobol maling. Dalam aksi itu maling berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan dan uang tunai.

Kajadian tersebut di ketahui Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 19.30 Wita, setelah selesai melaksanakan persembahyangan bersama ketika istri korban hendak masuk kamar tidak bisa membuka pintu samping karena terkunci dari dalam, selanjutnya korban mengambil kunci cadangan dan membuka pintu kamar ketika masuk kamar ditemukan kondisi kamar  dalam keadaan berantakan di almari perhiasan dan diketahui barang yang ada dalam tas berupa uang tunai Rp 1 juta  dan satu kotak Gelang emas hadiah hilang, serta melihat jendela kamar dalam keadaan terbuka.

Modus operandi pelaku masuk kamar korban dengan cara mencongkel jendela dan di dugaan awal pelaku masuk kedalam pekarangan dengan cara melompat tembok  dan mencongkel jendela kamar korban,”kata Waka Polsek Kerambitan AKP Nengah Sukarta saat di temui di lokasi kejadian.

Dikatakan kasus pencurian yang terjadi di Banjar Samsam masih dalam proses penyelidikan satuan reskrim Polsek Kerambitan. Pihak kepolisian yang di bantu pecalang Desa Samsam dan juga masyarakat setempat, sempat melakukan penyisiran ke salah satu rumah kos yang di curigai tempat tinggal seorang warga yang memiliki ciri tubuh orang aneh yang sempat di lihat oleh saksi yang tinggal di rumah tersebut. (ka)