BRI Bantu Ribuan ID Card Elektronik Bagi Panitia Porprov Bali 2019

122
Perjanjian Kerjasama (MOU) antara KONI Tabanan dengan pihak PT. BRI (Persero), Tbk. Kantor Cabang Tabanan Kediri bertempat di Aula Warung SC Jl. Rajawali Dauh Peken Tabanan
Perjanjian Kerjasama (MOU) antara KONI Tabanan dengan pihak PT. BRI (Persero), Tbk. Kantor Cabang Tabanan Kediri bertempat di Aula Warung SC Jl. Rajawali Dauh Peken Tabanan. (Foto - Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ikut menyukseskan penyelenggaraan Porprov Bali XIV 2019 di Tabanan turut berpartisipasi dalam menyediakan ID card terintegrasi BRIZZI bagi atlet, official dan undangan Porprov Bali 2019. Tidak itu saja pihak BRI juga akan memberikan pelatihan dan prangkat sistem penggunaannya.

Keputusan kerjasama tersebut ditindaklanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MOU) antara KONI Tabanan dengan pihak PT. BRI (Persero), Tbk. Kantor Cabang Tabanan Kediri bertempat di Aula Warung SC Jl. Rajawali Dauh Peken Tabanan Senin (29/4/2019), siang.

Penandatangan MOU dilakukan oleh kedua pihak, pihak KONI Tabanan  ditandatangani langsung oleh Ketua Umum I Dewa Gede Ary Wirawan, SS dan pihak BRI PT. BRI (Persero), Tbk oleh Pimpinan Cabang  Kantor BRI Tabanan Kediri Bastian Nur Ardiansyah disaksikan langsung oleh Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi, Pewakilan Kanwil BRI Bali dan jajaran pengurus KONI Tabanan lainnya.

Dalam sambutannya Pimpinan Cabang BRI Tabanan  Kediri Bastian Nur Ardiansyah menyampaikan sudah sejak lama BRI selalu mendukung kegiatan pemerintah diberbagai daerah termasuk kegiatan olahraga. Pada bulan April ini BRI kembali membantu apa yang menjadi kebutuhan KONI Tabanan yang terlibat dalam kepanitiaan Porprov Bali XIV 2019 bulan September 2019 mendatang di mana Kabupaten Tabanan selaku tuan rumah, terangnya.

“Khusus untuk Tabanan semoga kedepan bisa terus bersinergi dan pelaksanaan Porprov Bali XIV 2019 bisa berhasil dan tanpa halangan,”imbuhnya.

Pada kesempatan ini Ketua KONI Bali Ketut Suwandi mengapresiasi dukung pihak BRI terkait kegiatan olahraga di Bali dan Tabanan pada khususnya dan kerjasama antara BRI dengan KONI khususnya terkait pelaksanaan Porprov Bali adalah untuk pertama kalinya. “Semoga BRI kedepan terus mengambil peran untuk kemajuan olahraga Bali,”harap Suwandi.

Sambutan juga disampaikan oleh Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan, harap dia mudah-mudahan dukungan seperti ini bisa terus berlanjut di Bali dan khususnya Tabanan. “Pembuatan ID Card bagi atlet, official dan undangan Porprov Bali XIV 2019 merupakan kelengkapan vital dalam penyelenggaraan porprov,  pembuatan ID Card jumlahnya ribuan sehingga ditengah keterbatasan anggaran yang ada pengeluaran bisa ditekan,”ujarnya.

Lanjut Dewa Ary, kami juga mencoba menggunakan momentum porprov 2019 untuk mensosialisasikan penggunaan teknologi elektronik dalam hal pembayaran sehingga penting untuk pengenalan teknologi di era eknomi 4.0 dalam event-event olahraga. Dewa Ary juga berharap pihak BRI dapat memberikan reward kepada atlet berprestasi berupa pendidikan kerjasama kewirausahaan, jangan sampai bonus yang diterima atlet habis begitu saja tidak lama setelah porprov, tetapi kami harap para atlet bisa mengelola uang bonusnya untuk usaha produktif, harapnya. (kr)