Bupati Artha Jamin Stok Logistik Pengungsi Banjir Bandang Tercukupi

450

JEMBRANA,MEDIAPELANGI.com– Bupati Jembrana I Putu Artha memastikan bahwa logistik untuk warga pengungsi banjir bandang di Lingkungan Biluk Poh, Kelurahan Tegalcangkring Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana tercukupi.

Bupati Artha dalam kunjungan Kamis (26/12/2018) memastikan logistik seluruh pengungsi tidak kekurangan

Kedatangan Bupati Jembrana I Putu Artha ke posko pengungsian disambut puluhan pengungsi yang kini masih bertahan di posko pengungsian.

Selain menengok posko pengungsian, Bupati juga meninjau dapur umum sekaligus mengecek ketersediaan logistik berupa beras dan lainnya yang ditempatkan didapur umum.

Bupati menginginkan logistik pengungsi banjir bandang seperti bahan makanan termasuk keperluan lainnya seperti obat-obatan dan air bersih untuk mandi dan mck agar bisa terpenuhi.

Bupati Jembrana I Putu Artha juga meminta Sekda Jembrana dan pejabat lainnya untuk selalu mengecek logistik pengungsi agar tidak terjadi kekurangan. Untuk saat ini, logistik bagi para pengungsi banjir bandang ini berupa beras dan kebutuhan lainnya masih aman untuk satu minggu ke depan.

Walaupun demikian, mengingat tidak ada kepastian sampai kapan pemulihan pasca banjir bandang ini akan selesai, para pengungsi ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dari para donatur dan dermawan untuk bisa membantu meringankan beban korban banjir bandang di Kabupaten Jembrana ini.(ka-ak)