Bupati Eka, Gunakan Hak Pilihnya di TPS 7 Desa Angseri

70
TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti bersama ketua DPRD Bali Nyoman Adi Wiryatama mengunakan hak pilihnya dalam pilgub Bali 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 7 Desa Angsri, Baturiti, Rabu (27/6/ 2018).
Ketua DPRD Bali dan Bupati datang sekitar pukul 10.10 Wita bersama rombongan keluarganya. Mereka menggunakan hak pilihnya di TPS 7 Desa Angseri, Kecamatan Baturiti.
Bupati Tabanan Ni Putu  Eka Wiryastuti seusai mengunakan hak pilihnya mengatakan, secara umum suasana di Tabanan kondusif. Semoga saja semua menggunakan hak pilihnya dengan baik,” kata Bupati Eka.
Bupati asal Banjar Tegeh ini mengharapkan, siapapun pemimpin yang terpilih agar tetap bisa menjaga Bali baik secara Skala dan Niskala. Dan harapan agar tetap menjaga bali secara skala dan niskla dengan baik.
Sementara itu, menurut  Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama mengatakan, masyarakat saat ini sudah sadar berdemokrasi dan berpolitik. Hal itu dibuktikan dengan antusiasme masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.
“Bagaimana kita mendorong agar demokrasi berjalan dengan baik, dengan cara menggerakan masyarakat untuk memilih, kemudian masyarakat memilih. Dan pemimpin yang dihasilkan oleh pemilihan masyarakat di Pilgub Bali ini agar betul betul amanah,” terangnya seraya menyatakan bahwa persaingan politik disini (Banjar Tegeh) memang ada, namun hampir nyaris tak terdengar.
“Siapaun yang mennag itu yang terbaik untuk masyarakat Bali dan bisa membawa bali dalam 5 tahun kedepan dengan segala permasalahannya menjadi lebih baik lagi,” tandas mantan Bupati Tabanan dua periode ini.(mp)