Bupati Eka, Raih Piagam Penghargaan Katagori Pariwisata Indonesia,s Attractiveness Award 2018

670
Bupati Eka Wiryastuti menerima piagam penghargaan dan tropi pada acara Indonesia,s Attractiveness Award 2018 di Ballroom Dua Mutiara Hotel JW Marriot, Jakarta,Jumat(14/09/2018).

JAKARTA, MEDIAPELANGI.com – Pemerintah Kabupaten Tabanan untuk kesekian kalinya menorehkan prestasi di level nasional. Kali ini dari kategori Pariwisata, berupa Platinum Kabupaten terbaik Kategori pariwisata di Indonesia,s Attractiveness Award 2018. Atas prestasi itu, Bupati Eka Wiryastuti  menerima piagam penghargaan dan tropi pada acara Indonesia,s Attractiveness Award 2018 di Ballroom Dua Mutiara Hotel JW Marriot, Jakarta,Jumat(14/09/2018).

Penghargaan itu diberikan setelah Kabupaten Tabanan berhasil menyisihkan 48 nominator Kabupaten, Kota dan Provinsi dari seluruh Indonesia.

“Ini kerja dan prestasi kita bersama, karena dari gotong royong kita untuk mewujudkan Tabanan yang lebih baik, khususnya dalam bidang  pariwisata, sehingga Visi Tabanan Serasi bisa terwujud,”ucap Bupati Eka saat ditemui di usai acara.

Dijelaskanya  bahwa penghargaan sebagai pemenang platinum kabupaten terbaik kategori pariwisata Indonesia,s Attractiveness Award 2018, merupakan usaha dan kerja bersama masyarakat Tabanan. “Kedepan semangat kebersamaan dan gotong royong ini harus terus dijaga, karena semuanya adalah untuk kita bersama,” ujarnya.

“Terpilihnya sebagai pemenang IAI 2018 menunjukan adanya potensi besar kabupaten Tabanan untuk dapat menarik minat para investor berbagai industri dan  pelaku bisnis beragam sektor untuk turut memajukan perekonomian daerah,”imbuhnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tabanan I Made Yasa didampingi  Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Tabanan I Putu Dian Setiawan menjelaskan Tabanan dikatakan sebagai pemenang setelah melewati tahap penyaringan dan pengolahan data, melakukan survey serta verifikasi data hingga tahap akhir yaitu penjurian berupa presentasi yang dilakukan Bupati Eka Wiryastuti di hadapi  dewan juri,Selasa (17/07/2018) lalu di Jakarta.

Selanjutnya, Yasa juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen DTW, para stakeholder, pelaku pariwisata dan masyarakat Tabanan atas kerja sama dan dukungannya dalam memajukan pariwisata Tabanan yang berbasis pertanian.

“Terima kasih manajemen DTW, para stakeholder, pelaku pariwisata, dan masyarakat Tabanan yang telah membuat suasana kondusif sehingga Tabanan nyaman untuk dikunjungi,”ujarnya (*rlshms)