Bupati Jembrana Turun Bantu Korban Warga Korban Puting Beliung

115
Bupati Jembrana I Putu Artha bersama Ketua DPRD Jembrana I Ketut Sugiasa dan Kepala Pelaksana BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila, Selasa (22/1/2019) pagi memberikan bantuan berupa uang tunai, bahan makanan,pakaian dan selimut

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Angin kencang yang terjadi merusak atap sebuah rumah tempat tinggal di Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana,Senin(21/1/2019)sore.

Atap rumah semi permanen milik Sumiati yang terbuat dari asbes rusak parah dan beterbangan diterjang puting beliung.

Guna meringankan beban Sumiati yang tercatat sebagai warga kurang mampu ini,Bupati Jembrana I Putu Artha bersama Ketua DPRD Jembrana I Ketut Sugiasa dan Kepala Pelaksana BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila, Selasa (22/1/2019) pagi memberikan bantuan berupa uang tunai, bahan makanan,pakaian dan selimut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jembrana juga memerintahkan aparat desa untuk membantu Sumiati memperbaiki rumahnya yang rusak akibat tersapu angin kencang ini.

Dengan makin tidak menentunya cuaca akhir-akhir ini, Bupati Jembrana menghimbau semua pihak agar selalu waspada akan potensi bencana yang terjadi terutama warga yang tinggal di pinggir pantai dan yang dekat dengan pohon besar.

Diberitakan sebelumnya rumah Sumiati warga Banjar Dinas Sumber Sari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana diterjang angin kencang. Beruntung saat kejadian ia bersama cucunya yang tinggal dirumah ini berhasil menyelamatkan diri.

Akibatnya atap rumah semi permanen milik Sumiati yang terbuat dari asbes rusak parah dan beterbangan diterjang puting beliung.(ka-ak)