Bus Tabrak Pick Up di Melaya, Sopir Tewas Tergencet

1351
Petugas Evakuasi Korban Laka Lantas Abdullah Pengemudi Pick Up yang tewas tergencet

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan maut pada malam natal antara Bus Pariwisata Indo Trans AA 1632 DA dengan pick up P 9924 QB terjadi di Jalan umum jurusan Denpasar- Gilimanuk, KM 106-107, Dusun Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Selasa (24/12/2019) malam.

Akibat kejadian itu, sopir pick up, Abdullah (40) asal Landangan, Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur tewas tergencet. Jenazah korban baru bisa dievakuasi sekitar 2 jam kemudian.

Berdasarkan informasi yang berhasil di peroleh di lapangan kecelakaan maut yang mengakibatkan Abdulah tewas tergencet.

Baca Juga:  Dua ODP Masuk Ruang Isolasi, Usai Jalani Rapid Test

Sedangkan sopir Bus Giyono (41) asal Karanganyar, Jawa Tengah mengalami luka lecet dikepala dan tangan, sedangkan puluhan penumpangnya dalam kondisi selamat.

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sinta Ayu Pramesti saat di konfirmasi mengatakan, sebelum kejadian kendaraan Bus yang melaju dari arah timur Denpasar menuju barat mendahului kendaraan minibus tak di kenal. Saat bersamaan dari arah barat Gilimanuk melaju kendaraan pick up. Karena jarak yang mepet membuat tabrakan tak dapat dihindari. Benturan keras itu membuat bagian depan penyok dan sopir pick up pun terjepit,”kata Kasat Lantas.

Baca Juga:  Pick Up Oleng, Tabrak Luxio dan Terguling di Penyaringan

Dari hasil olah TKP pengemudi Bus AA 1632 DA kurang hati-hati pada saat mendahului kendaraan lain dan tidak memperhatikan kendaraan yang datang dari arah berlawanan penyabab terjadinya kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan sopir pick up tewas terjepit kendaraanya.

Untuk sementara jenazah sopir pick up masih dititip dikamar jenazah RSUD Negara sambil menunggu pihak keluarga dari Situbondo, Jawa Timur.(mp/ka-ak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here