Cegah Aksi Terorisme, Polsek Tabanan Gencar Penertiban Duktang

182
foto - ist -Petugas Sedang Memeriksa Identitas Penduduk Pendatang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Antisipasi masuknya terorisme, Kepolisian gencar melakukan mendataan penduduk khususnya pendatang. Seperti yang terjadi di Kabupaten Tabanan.

Kini pihak kepolisian gencar melakukan penertiban dan pendataan bagi penduduk pendatang di wilayah hukum Polres Tabanan.

Seperti halnya yang terjadi Senin (16/7/2018). Pihak kepolisian Tabanan Sektor Tabanan melakukan Tertib duktang di dua tempat.

Yakni di jalan Rajawali Pesiapan dan jalan Pulau Ceningan Dauh Peken Tabanan. “Tertib duktang di laksanakan dari pukul 11.00 Wita sampai dengan 12.30 Wita.

Menurut Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja mengatakan, kegiatan tersebut melibatkan 10 personil dengan menyisir tempat kosan yang ada di wilayah hukum Polsek Tabanan,”katanya.

Dikatakan sidak penduduk pendatang dilaksanakan bertujuan untuk mengecek keberadaan kantong-kantong penduduk pendatang serta menutup celah masuknya pelaku terorisme di wilayah Tabanan, sehingga Tabanan tetap aman. “Saya berharap wialayah Kota Tabanan yang sudah aman ini tetap Kondusif,” tegas Kapolsek Tabanan.

“Hasil dari Tibduktang ini, kita berhasil mendata 112 penduduk pendatang. Yang terdiri dari 14 orang wiraswasta, 47 buruh, 51 orang lainnya,” pungkasnya.(mp)