Cegah Penyebaran COVID-19, Pulangkan Pelanggan yang Bayar Rekening Tanpa Masker

14
Kasubag Humas Perumda Tirta Amerta Buana Wayan Agus Suanjaya

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Songsong  era new normal, Perumda Tirta Amerta Bhuana Tabanan memberlakukan protokol Kesehatan ketat untuk penanggulangan Covid-19 bagi setiap orang yang masuk ke areal kantor Perumda TAB Tabanan.

Pemberlakuan protokol kesehatan tidak saja bagi pegawai Perumda TAB Tabanan, juga berlaku bagi semua orang  termasuk konsumen yang masuk ke dalam kantor TAB Tabanan. Setiap orang yang masuk wajib cuci tangan dan menggunakan masker.  “Kami memberlakukan protokol Kesehatan yang ketat di era new normal bagi siapapun yang memasuki areal kantor,” jelas Kasubag Humas TAB Tabanan I Wayan Agus Suanjaya, Selasa (30 /6/2020).  .

Baca Juga:  5 Pelaku Teror Bom Molotov di Trenggalek Ditangkap

Selain memakai masker, thermo gun,  jaga jarak pihaknya juga mewajibkan semua orang yang memasuki kantor untuk mencuci tangan sebelum masuk kantor. “Kami akan memulangkan pelanggan yang mau bayar air tapi tidak menggunakan masker,”jelasnya.

Tindakan tegas ini dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang sampai saat ini belum ada obatnya.  “Kami tidak ingin , kantor kami jadi klister baru penyebaran Covid-19  transmisi lokal,” pungkasnya. (*mp /n)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here