Curah Hujan Tinggi Jalur Nyanyi – Beraban Banjir

21

Tabanan (Mediapelangi.com)- Curah Hujan tinggi melanda wilayah Tabanan, hal itu menyebabkan dibeberapa wilayah air selokan dan sungai meluap.

Seperti terjadi pada hari ini Sabtu (7/10/2017), hujan deras mengguyur wilayah Tabanan selatan selama hampir 3 jam sejak pukul 09.00 Wita sehingga dibeberapa wilayah terjadi banjir.

Banjir dilaporkan terjadi disebelah barat simpang Nyanyi atau di sebelah timur Pura Dalem Desa Beraban karena air kali kecil di lokasi tersebut meluap sehingga membahayakan pengguna jalan terutama pengguna sepeda motor.

Setelah menerima laporan masyarakat, Kapolsubsektor Tanah Lot IPDA I Yoman Subagia, S.Sos langsung menuju TKP sekaligus melaporkan situasi yang terjadi kepada Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya,SH.

Kapolsek Kediri I Nyoman Sumarajaya kemudian langsung memerintahkan sejumlah personilnya menuju TKP untuk melakukan tindakan dan pengalihan lalu lintas. Petugas pun dengan sigap melakukan penyekatan dan mengalihkan arus lalu lintas yang datang dari arah barat agar melewati jalur dari dari Desa Pandak Gede. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (*/mp).