Dadia Arya Wang Bang Pinatih Satu Jalur Menangkan BAGIA dan Koster-Ace

25
foto - ist - Dadia Bang Pinatih Dukung Bagia - Koster - Ace

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung nomor urut 1, Cokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia terus mengalir. Tiap hari ada saja warga yang menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilihnya pada Pilkada serentak 27 Juni 2018. Tak hanya kepada BAGIA, warga juga siap satu jalur memenangkan Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace) yang merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1.

Ada beberapa alasan yang disampaikan warga untuk mendukung BAGIA dan Koster-Ace. Selain sadar pentingnya satu jalur membangun Klungkung, mereka juga sepakat mendukung program yang diusung kedua kandidat. Salah satunya adalah warga Dadia Arya Wang Bang Pinatih, Dusun Sarimerta, Desa Negarj, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Hadir pada kesempatan itu paket BAGIA, tim pemenangan BAGIA, partai pengusung, relawan dan sejumlah tokoh masyarakat. Tokoh masyarakat Dadia Arya Wang Bang Pinatih, Gusti Ngurah Arimbawa mengucapkan terima kasih atas kehadiran kandidat yang telah meluangkan waktunya memaparkan program membangun Klungkung ke depan. Ia berharap percepatan pembangunan yang bertumpu pada peningkatan taraf hidup warga Klungkung bisa direalisasikan.

Sementara itu, Cabup Cokorda Bagus Oka memaparkan program penting yang akan menjadi prioritas utamanya jika diberi kepercayaan membangun Klungkung bersama Ketut Mandia. Ada lima hal yang akan menjadi fokus perhatiannya dua di antaranya adalah pertama, pemenuhan sandang, pangan dan papan dengan program bedah rumah, dan pertanian terpadu. Kedua sektor kesehatan, di mana ia akan mengembalikan program Jaminan Kesehatan Bali Mandara (JKBM) besutan Gubernur Made Mangku Pastika. Nama program akan diubah sejalan dengan apa yan diusung oleh Koster-Ace yakni Krama Bali Sehat (KBS).

Di sisi lain, Cawabup I Ketut Mandia memaparkan optimismenya mempercepat pembangunan Kabupaten Klungkung dengan pola satu jalur bersama Koster-Ace di tingkat provinsi kelak. “Dengan pola satu jalur percepatan pembangunan yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan warga Klungkung akan bisa semakin cepat direalisasikan. Mari menangkan BAGIA dan Koster-Ace pada Pilkada serentak 27 Juni 2018,” ujarnya.(mp)