Deklarasi Biaung, Siwa Murti Dukung Koster-ACE

33
foto- Koster-ACE

TABANAN,MEDIAPELANGI.com-Dukungan terus mengalir terhadap Cagub dan Cawagub Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) tidak hanya dari partai politik, dukungan juga didapat KBS-ACE dari Penguruan Siwa Murti Bali.

Dukungan ini terungkap dalam deklarasi KBS-ACE di Wantilan Desa Biaung,Kecamatan Penebel,Tabanan.Minggu(11/2/2018).

Ketua Yayasan Siwa Murti Bali,Jro Mangku Made Subagia menjelaskan, yayasan Siwa Murti yang banyak bergerak di bidang kebudayaan, spiritual, sosial dan olahraga ini,10 Pengurus Cabang (Pengcab) dan 33 ranting dan anak ranting,” kata Jero Subagia

Dengan mengambil tema ‘Melalui Jalan Spiritual dan Gotong Royong Kita Menangkan KBS-Ace Menuju Bali Shanti Jagadhita’ yayasanya tidak hanya di Bali,dijelaskan jika organisasinya yang berdiri sejak 1997 ini juga, memiliki Pengcab di beberapa kota besar di Indonesia, bahkan hingga luar negeri.Dengan anggota yang resmi terdata seluruh Bali sebanyak 63 ribu orang,

Jero Mangku Subagia menegaskan, dari dukungan 10 Pengurus Cabang (Pengcab) dan 33 ranting dan anak ranting yang tersebar di Bali,dirinya  menyatakan dukungan dan siap memenangkan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 KBS-ACE,”tegasnya.

Ditegaskan Jero Subagia dengan Visi dan Misi yayasan Siwa Murti sama dengan  Visi Misi  Koster-Ace,Dengan sama visi misi yang kami miliki dan untuk itu kami satukan visi misi untuk memndukung  Koster-Ace, dan siap all out memenangkannya.Karena Wayan Koster figur yang sangat sederhana yang akan mampu membawa Bali yang lebih baik lagi,dengan kesederhaan serta murah hati dan sudah terbukti tiga kali duduk di DPR RI.

Calon Gubernur I Wayan Koster mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan Yayasan Siwa Murti dan masyarakat Desa Penebel.Koster dengan semangat dan antusias untuk menghadiri acara ini yang diundang langsung  oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.agar dapat memenangkan dalam Pilgub Bali 2018,dengan harapan untuk di Desa Biaung ini kami bisa menang mutlak 95 persen,apalagi sudah didukung oleh yayasan siwa murti yang sudah bergerak dan sangat diperlukan oleh masyarakat Bali, yang merupakan yayasan yang bergerak bidang spiritualitas dan kemanusiaan.

foto-Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) Eka Wiryastuti-Komang Gde Sanjaya Ketua Yayasan Siwa Murti Bali, Jro Mangku Made Subagia di Desa Biaung,Penebel,Minggu(11/2/2018)

Apalagi,visi misi dan program kerja yayasan ini sejalan dengan visi misi dan program kerja yang diusungnya dalam memimpin Bali kedepanya.

Ke depan jika Koster-Ace bisa menang, dan  berkomitmen untuk mendukung penuh, apalagi lembaganya resmi berizin Kemenkumham. Artinya, pemerintah sdah memberi pengakuan. Dan kita seriius untuk memperhatikan kedepanya terhadap yayasan yang bergerak di bidang kebudayaan,spiritual, sosial dan olahraga,”pungkas Koster.

Deklarasi pasangan Wayan Koster-Cok Ace  hadir bersama  Ketua DPP PDI Perjuangan Made Urip, Ketua Tim Pemenangan Wayan Koster-Cok Ace Provinsi Bali I Nyoman Giri Prasta, kader partai tampak hadir pula Bupati Tabanan  Ni Putu Eka Wiryastuti dan Komang Gede Sanjaya  Pengarah Tim Pemenangan Wayan Koster-Cok Ace N. Adi Wiryatama, pengurus DPC, PAC dan Ranting, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bali serta DPRD Tabanan. Serta ribuan warga Desa Biaung,Penebel.(mp)