Deklarasi Pemilu Penerapan Protokol Kesehatan Pilkada

22
Deklarasi pemilu dengan protokol kesehatan

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Meningkatnya jumlah kasus penularan Covid-19 yang masih terjadi dewasa ini tentu perlu ditekan penyebaranya.Seperti salah satunya, tetap menjaga protokol kesehatan dengan disiplin.

Apalagi dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 yang akan datang khususnya di Kabupaten Jembrana.Maka dari itu, Polres, Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Partai pengsung dan pendukung,Tokoh masyarakat dan penyelengara Pemilu di Kabupaten Jembrana, Kamis,(10/9/2020) melaksanakan deklarasi, sepakat serta melakukan penandatanganan terkait penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan Pilkada yang akan datang.

Baca Juga:  Polri Siap Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

Selain itu, ditekankan juga agar semua pihak dapat menerapakan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Sehingga akan mampu menciptakan Pilkada Jembrana Aman, Damai dan Sehat.

“Kita hari ini mengundang 2 pasang calon yang ada di Kabupaten Jembrana serta partai-partai pendukung untuk mendeklarasikan di mana setiap tahapan harus mematuhi protokol kesehatan sehingga kita dapat menekan penularan covid-19 di Kabupaten Jembrana”Jelas Kapokres Jebrana,AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa disela kesempatan tersebut di Jembrana.

Baca Juga:  PSSI Sambut Baik Kemenangan Timnas U-19 atas Qatar dengan Skor 2-1

Selain itu, masih dalam upaya pencegahan penularan ditengah pandemi,secara serentak Polres Jembrana juga melakukan pembagian ratusan masker kepada masyarakat diseputar pasar umum Negara.

“Selain itu juga kami melakukan pembagian masker dimasing-masing Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Jembrana”, tutupnya.(*mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here