Demi Puaskan Hasrat Seksual, Pemulung Ini Curi Celana Dalam Wanita

270
Polisi menangkap Komang Agus Tawan alias Akok (35) warga Kelurahan Penarukan, Buleleng Bali, karena mencuri celana dalam wanita pada Senin (27/7/2020) siang.

BULELENG, MEDIAPELANGI.com – Polisi menangkap  Komang Agus Tawan alias Akok (35) warga Kelurahan Penarukan, Buleleng Bali,  karena mencuri celana dalam wanita pada Senin (27/7/2020) siang.

Pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pemulung ini mencuri celana dalam untuk memenuhi hasrat seksualnya.

“Memenuhi orientasi hasrat seks-nya timbul nafsu akhirnya nekat mengambil celana dalam korban,”kata Kasat Reskrim AKP Vicky Tri Haryanto seijin Kapolres Buleleng, Rabu (29/7/2020).

Vicky mengatakan, awalnya ada pria yang mencari rongsokan. Saat sepi, ternyata pria tersebut mengambil celana dalam yang dijemur di depan pekarangan rumah.

Baca Juga:  Hasto: Calon Kepala Daerah dari PDIP yang Akan Bertarung di Pilkada Bekerja Keras Rebut Hati Rakyat

Akok langsung mengambil celana dalam tersebut dan membawanya kabur.

Kasus ini lantas dilaporkan ke pihak kepolisian.

Pengakuan tersangka Akok ini pertama kali. Tapi kami masih dalami, kemungkinan ada tempat lain juga dicuri CD-nya,” terang Kasat Vicky didampingi Kasubbag Humas, Iptu Gede Sumarjaya,

Apa motif dibalik aksi pencurian celana dalam itu?

Vicky menduga, Akok mengalami kelainan seks. Artinya, apabila tersangka melihat celana dalam yang dijemur, timbul nafsu tersangka dan hingga akhirnya nekat mengambil celana dalam korban.

Baca Juga:  Kadinkes Konfirmasi Sekda Saefullah Meninggal Akibat Kerusakan Paru Efek COVID-19

“Dari pengakuannya celana dalam itu untuk istrinya, tapi kalau dilihat dari segi ukurannya jelas beda. Diduga tersangka ini ada seks menyimpang. Ini masih kami dalami lagi untuk mengungkap apa motifnya, termasuk kemungkinan ada motif lain,” jelas AKP Vicky.

Akok sudah memiliki istri mengakui, perbuatan yang dilakukannya tersebut lantaran gejolak nafsu yang tidak mampu dibendung.

“Setiap melihat ada celana dalam wanita, saya langsung nafsu,” singkatnya.

Dalam kasus ini polisi menjerat pelaku dengan Pasal 364 KUHP tentang tindak pidana pencurian.(mp/ar)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here