Depresi, Ibu Rumah Tangga Ini Terjun dari Jembatan Tukad Bangkung

376
foto - ist - Petugas Evakusi Korban Terjun di Jembatan Tukad Bangkung

BADUNG, MEDIAPELANGI.com – Nasib nahas menimpa Ni Luh Mayani, (44) asal Banjar Dinas Pengubugan Desa Depeha, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, di temukan tewas di bawah Jembatan Tukad Bangkung, Desa Pelaga, Kecamatan Petang, Badung. Jumat (27/7/2018).

Kapolsek Petang AKP Ketut Edi Susila mengatakan, Mayani di temukan tewas setelah terjun dari jembatan tersebut.

“Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 13.30  Wita,” kata Edi Susila kepada Mediapelangi.com.

Menurut keterangan saksi salah satu pedagang jagung disekitar jembatan tersebut melihat ada seorang wanita sedang tergantung di bawah jembatan dengan tangan masih berpegangan di besi pembatas jembatan. Pedagang jagung tersebut sambil berlari dan menunjuk kearah orang yang mau bunuh diri. Namun sebelum sampai di tujuan keburu orang tersebut sudah terjun ke dasar sungai tukad bangkung.

Kemudian petugas dari Polsek Petang  bersama petugas dari Puskesmas Petang II mengecek ke dasar Sungai. Dan ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal Dunia, selanjutnya menunggu team evakuasi dari BPBD Kabupaten Badung.

Berdasarkan dari keterangan suami korban I Gede Suardana bahwa korban sejak satu bulan yang lalu korban sering berbicara sendiri, mengalami depreresi,”jelas Kaposek Edi.

Dijelaskan korban sebelum mengahiri hidupnya korban meninggalkan sepeda motor Yamaha Jupiter Warna Biru Nopol DK 5303 UO yang terparkir di sisi Jembatan.

Setelah berhasil evakuasi korban dari dasar jembatan, selanjutnya jenasah korban di bawa ke Puskesmas Petang II,”ucap Mantan Kanit Reskrim Polsek Baturiti. (ka)