Depresi, Warga Sekardadi Ditemukan Tewas Gantung Diri

74
foto - ist - Tim Medis dan Polisi Memeriksa Korban Ni Nyoman Karbi

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Ni Nyoman Karbi (55) warga Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Minggu (22/7/2018) sekitar pukul . Korban ditemukan tewas oleh menantunya, Ni Wayan Marianis (25).

Korban diduga nekat mengakhiri nyawanya sendiri karena depresi penyakit saraf yang diderita selama ini. Korban menderita penyakit saraf sejak lama.

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi sijin Kapolres mengatakan, Marianis adalah orang pertama yang menemukan korban telah gantung diri.

“Kronologisnya, ketika Marianis hendak mengambil kayu bakar di gudang sebelah ditemukanya  korban telah tergantung dikayu plapon garase mobil milik korban dalam keadaan tergantung tali plastik,”kata Sulhadi.

Menurutnya Marianis langsung memberitahukan hal tersebut kepada suaminya  dan keluarga lainnya yang kemudian bersama sama menurunkan korban dengan maksud untuk memberikan pertolongan. Marianis saat itu berharap korban masih hidup.

Keluarga korban langsung melaporkan kejadian gantung diri ke Polsek Kintamani guna mendapat penanganan lebih lanjut.

Tim medis dan polisi tiba di lokasi setelah adanya laporan masuk. Hasil dari pemeriksaan dari Bidan Puskesmas Sekardadi, korban meninggal dunia karena bunuh diri.

Hal itu dibuktikan dengan bekas jeratan melingkar di leher. Selain juga, keluar kotoran dari dubur serta kemaluan mengeluarkan sperma. Polisi serahkan korban ke pihak keluarga dan menerima kasus bunuhmerupakan musibah dan menolak di lakukan otopsi,” pungkas Sulhadi. (ka- nt).