Dewan Tabanan Salurkan Paket Nutrisi Kepada PMI

246
Ketua DPRDTabanan I Made Dirga Salurkan Paket Nutrisi Kepada PMI. (foto-istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Ketua DPRD Tabanan bersama Komisi IV dan Yayasan Ekalawya salurkan paket nutrisi kepada para pekerja migran Indonesia (PMI) yang sedang melaksanakan isolasi dibeberapa hotel dan penginapan di wilayah Tabanan.

“Hari ini kami memnyalurkan bantuan paket berupa vitamin dan nutrisi untuk menambah semangat bagi para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang masih jalani masa karantina terintegrasi,”ujar Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga yang didampingi Ketua Komisi IV I Gusti Komang Wastana berserta anggota, Senin (27/4/2020).

Baca Juga:  Peringati Harkitnas: Koni Tabanan Gelar Diskusi Virtual Prestasi dan Covid-19

Dikatakan Dirga menyalurkan paket nutrisi kepada sejumlah PMI yang  saat ini sedang menjalani isolasi di tempat tersebut. Para PMI ini merupakan para pekerja yang dipulangkan dari luar negeri yang semuanya berasal dari kabupaten Tabanan,”kata Dirga.

Ia berpesan agar selalu jaga kesehatan, berpikir positif dan selalu bersyukur karena semua ini adalah ujian. “Semoga kita akan semakin kuat atas cobaan ini, kita akan semakin empati dan dekat dengan sesama. Untuk itu ambil sisi positif dari bencana ini,” katanya.

Baca Juga:  Wabup Sanjaya Sembahyang di Pura Puseh Bale Agung dan Pura Dalem Kota Tabanan

Politisi PDI Perjuangan asal Desa Sudimara ini mengimbau agar seluruh masyarakat mampu menunjukkan rasa kemanusiaan, menyama braya yang tinggi serta menumbuhkan semangat gotong-royong guna mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 ini.

Selain itu, Dirga juga memberikan edukasi kepada para PMI agar sabar dan disiplin menjalani proses karantina ini,”Tetap menjaga kesehatan. Dan semoga wabah Covid 19 ini cepat berlalu, sehingga kehidupan normal seperti biasa.” tandasnya.(mp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here