Di bawah Guyuran Hujan, Ribuan Warga Klungkung Tetap Semangat Satu Jalur

32

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com –Semangat dan antusiasme warga Klungkung utamanya generasi milenial dalam mendukung para kandidat Satu Jalur, yakni Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung Nomor Urut 1, Tjokorda Bagus Oka – Ketut Mandia (BAGIA), sungguh luar biasa

Terbukti Rabu (20/6/2018) malam, ribuan warga Klungkung khususnya kaum generasi melenial, mesti di bawah guyuran hujan tetap menghadiri acara kampanye terakhir yang dikemas dengan Pagelaran Budaya Satu Jalur di Lapangan Puputan Klungkung, Semarapura.

Dalam pagelaran budaya yang menampilkan sejumlah artis papan atas Bali itu berlangsung semarak. Pendukung Koster-Ace dan BAGIA semakin larut dalam kegembiraan ketika kehadiran Wayan Koster bersama Cok Ace yang baru tiba usai mengikuti Denpasar Satu Jalur Musik Fiesta di Lapangan Kota Lumintang, Denpasar.

Tiba di Lapangan Puputan Klungkung, Koster-Ace disambut meriah oleh pendukungnya. Ikut mendampingi , Putu Putri Suastini yang akrab disapa Bunda Putri (istri Wayan Koster), paket BAGIA, Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace sekaligus ketua Tim Khusus Pilkada Klungkung IGN Kesuma Kelakan, Ketua Tim Pemenganan Koster-Ace Klungkung Anak Agung Gede Anom, Ketua Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bali DAP Sri Wigunawati dan tokoh lainnya.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Koster-Ace menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Klungkung yang hadir dalam kampanye tersebut, yang sudah membulatkan dukungan dan siap memenangka Koster-Ace dan BAGIA.

“Ini merupakan pesta rakyat, pestanya untuk masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” kata Koster.

Di tengah sorak kegembiraan, para pendukung tersebut juga meneriakkan yel-yel dukungan kepada Koster-Ace dan BAGIA. Walaupun diguyur hujan, pendukung Koster-Ace dan BAGIA tersebut tetap bertahan dan mengikuti kegiatan hingga selesai.

Adapun sejumlah band dan penyanyi papan atas Bali yang tampil pada malam itu, di antaranya Ray Peni, Matanai, 4WD dan Lolot Band yang tampil pada puncak acara bersama Koster-Ace dan BAGIA. (mp)