Diduga Akibat Bensin Tercecer, Warung Penjual Sembako Ludes Terbakar

12

Gianyar, mediapelangi.com – Diduga akibat bensin tercecer saat di tuang ke Pertamini, sebuah warung penjual sembako di Banjar Timbul, Pupuan, Tegallalang, Gianyar, Selasa (25/7/2017) ludes terbakar.Tak terselamatkan pemilik pun mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Pemilik warung Ni Wayan Sari dan I Made Budi Artaya, suami istri, tak kuasa menahan tangis, ketika warung beserta barang dagangannya ludes dilalap si jago merah.Kejadian itu juga membuat warga terkejut dan berdatangan ke lokasi kejadian.Sementara dua unit pemadam  kebakaran milik pemkab gianyar berupaya melakukan pemadaman.

Menurut pemilik, terbakarnya seluruh isi warung berukuran 8 x 8 meter  miliknya, berawal saat menuangkan bensin ke drum penampungan pertamini yang setiap saat digunakan untuk berjualan.Namun tak diketahui dari mana sumbernya, api menyulut bensin dan meluas ke seluruh bangunan. “Masukkan bensin ke drum pertamini dan jatuh sedikit, diketahui oleh warga yang bertereiak tiba-tiba sudah ada api,” ujar Budi Artaya.

Barang dagangan tak ada yang bisa terselamatkan, sementara mobil jenis avansa dievakuasi sebelum seluruh bangunan terbakar,  sedangkan perhiasan emas yang di simpan dikamarnya didapat telah terbakar.Akibat kejadian ini, pemilik mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. (*)