Diduga Bunuh Diri, Dewa Sarga Ditemukan Tewas di Kubangan Galian C Kelating

1449

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Dewa Putu Sarga (68) alamat di Banjar Dinas Dauh Jalan, Desa Kelating, Kecamatan kerambitan, Kabupaten Tabanan, ditemukan tewas, Sabtu (2/5/2020).

Sebelumnya buruh harian diketahui pergi dari rumahnya pada Kamis (30/4/2020) pagi Korban sempat dilihat oleh saksi I Wayan Suartana disawah milik korban di subak Sungsang Kelating, namun dilihat dari jauh sekitar 50 meter dari utara.

Pada saat dilihat oleh saksi tersebut korban sedang berjalan keselatan menuju jalan dari Kelating menuju Tibubiu kemudian sekira 30 menit kemudian saksi melihat keselatan ternyata korban sudah tidak ada.

Baca Juga:  Sambut HUT RI ke-75, Pemkab Buleleng Gelar Lomba Video Pendek Virtual

Kemudian keluarga bersama masyarakat Banjar Dauh Jalan bersama pecalang, linmas dan Babhinkamtibmas mencari menelusuri diwilayah Kelating Dauh Jalan dan sungai namun korban belum pulang dan ditemukan.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan mengatakan korban ditemukan dtemukan di kubangan galian C Banjar Dinas Dauh Jalan, Desa Kelating, Kecamatan kerambitan, sekitar pukul 09.45 Wita.

Korban ditemukan oleh Tim gabungan Basarnas, BPBD Bali,TNI dan Polri serta masyarakat setempat. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dengan posisi korban terikat dengan tali plastic diikat dengan batu padas,”kata Kasubag Humas.

Baca Juga:  Megawati Ingatkan Calon Kepala Daerah yang Diusung Tidak Melecehkan Rekomendasi PDIP

Dikatakanya dari keterangan anak korban bahwa korban mengidap sakit jantung sudah lama yang mana diduga korban stress akibat penyakitnya tersebut dan ingin mengakhiri hidupnya.

Selanjutnya jenasah korban dievakuasi ke rumah duka.

Dugaan korban sengaja menceburkan diri ke dalam kubangan galian C.

“Dari pemeriksaan luar oleh tim kesehatan dan Tim Inafis Polres Tabanan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan pada korban. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut

Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima secara ikhlas kematian korban karena diduga korban bunuh diri.(mp/ka)

 

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here