Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor di Abiantuwung Tewas

3034
Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pengendara Sepeda Motor di Abiantuwung Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat, Rabu (5/8/2020) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Ahmad Yani jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di sebelah Barat SPBU Abiantuwung termasuk Banjar  Abiantuwung, Desa Abiantuwung, Kecamatan  Kediri, Kabupaten Tabanan Bali.

Menurut keterangan saksi mata dilokasi kejadian  pengendara sepeda motor Honda CBR DK 5931 QI, I Komang Apdiarta (36) alamat Banjar  Munduk Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana berjalanberiringan dengan sejenis kendaraan Pick Up datang dari arah timur jurusan Denpasar menuju arah barat jurusan Gilimanuk dengan posisi sepeda motor didepan.

Baca Juga:  Pemkab Buleleng Rencanakan Renovasi Gedung RSUD Buleleng

Saat melintas dari arah belakang mendahului kendaraan sejenis sepeda motor Kawasaki yang tidak diketahui identitas menyerempet kendaraan sepeda motor CBR hingga melewati As jalan,”jelasnya.

Ia menambahkan akibatnya korban terpental dari sepeda motornya dan seketika tewas di lokasi kejadian dengan luka robek terbuka pada bagian perut sebelah kanan, luka lecet pada pipi sebelah kiri, keluar darah dari hidung.

Baca Juga:  MDA Bali Kukuhkan Ny Putri Suastini Koster sebagai Manggala Utama Pasikian Paiketan Krama Istri Desa Adat di Bali

“Belum diketahui kendaraan yang menabrak korban, namun kami masih mengali informasi dan keterangan dari saksi di lokasi,” sebutnya.(mp/ka)

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here