Diduga Kelelahan, Petani Ini Tewas Pikul Buah Manggis

1849
– Kondisi I Wayan Ginama (75) asal Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan ditemukan pingsan dalam keadaan memikul buah manggis.(ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Wayan Ginama (75) seorang petani asal Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan ditemukan meninggal dalam keadaan memikul buah manggis. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 17.30 Wita.

Dimana keponakan korban yang baru pulang dari kebun menemukan korban sudah tersungkur dipinggir jalan dalam keadaan memikul dua kampil buah manggis.

Melihat hal tersebut selanjutnya keponakan korban menghubungi Kepala Desa dan Babin Desa Padangan.

Selanjutnya petugas dari Polsek Pupuan bersama Kades dan keluarga korban  mendatangi TKP ternyata ditemukan korban yang tertelungkup di jalan perkebunan, namun masih bernafas serta masih ada denyut nadinya. Kemudian korban sempat di bawa ke bidan Desa tapi atas saran dari bidan korban dibawa ke Puskesmas, Pupuan, setelah tiba di Pusksemas korban langsung mendapatkan penanganan medis.

Baca Juga:  Diduga Depresi, Ibu Muda Ini Tewas Ceburkan Diri ke Danau Batur

Namun naas nyawa korban tidak dapat ditolong dan pada pukul 20.30 Wita, korban dinyatakan telah meninggal.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta menjelaskan, menurut dariketerangan keluarga menyatakan bahwa korban memang menghidap sakit jantung.

Dari hasil pemeriksaan sementara  dari dokter jaga bahwa korban pingsan dan meninggal karena kelelahan.

Setelah dilakukan kordinasi dengan pihak  keluarga korban terkait sebab sebab meninggalnya korban, dengan hasil pihak keluarga menerima dan meyakini korban telah meninggal karena karena kondisi sedang sakit dan kelelahan Saat ini jenasah sudah dibawa ke rumah duka.(mp/ka).

Baca Juga:  Lima WN Rusia Digulung Ombak Pantai Pasut, Satu Tewas