Diduga Kelelahan Sopir Truk di Temukan Tewas

875
Korban Tewas di Dalam Truk

TABANAN ,MEDIAPELANGI .com -Warga Banjar Sembung Meranggi, Desa Samsam,  Kerambitan Tabanan digegerkan dengan seorang sopir truk yang ditemukan tewas di dalam truknya  Selasa (15/1/2019).

I Gusti Ngurah Arjana (66) warga Banjar Kambangan, Desa Tulikup, Gianyar ditemukan meninggal dunia di dalam truk nopol DK 8971 OB.

Menurut Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana mengatakan pada Minggu (13/1/2019) sekira pukul 18.00 Wita seperti biasanya korban mengantarkan semen ke Gudang UD Surya Abadi Banjar Sembung Meranggi, Desa Samsam, Kerambitan,”katanya Selasa (15/1/2019)

Dikatakan pada Senin (14/1/2019) sambil menunggu giliran bongkar semen, sekitar pukul 19.00 Wita korban bersama teman yang sesama sopir ngumpul sambil nonton televisi. kemudian sekitar pukul 21.00 Wita korban kembali ke dalam mobil untuk beristirahat.

Namun pada Selasa dini hari sekira pukul 03.30 Wita petugas jaga malam Wayan Suasana melihat korban masih dalam posisi tidur diatas jok tangan dan kaki masih bergerak. Setelah pagi pada saat akan mengeluarkan truk yang parkir didepan kendaraan korban, saat akan membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu namun korban tidak bangun.  Saat dicek tangan dan kaki korban dingin sudah dalam keadaan meninggal dunia, “terang Kapolsek.

Dari hasil olah TKP dugaan korban meninggal dunia karena kelelahan dan tidur didalam mobil, “pungkas Kompol Suana. (ka)