Diduga Korsleting, Mobil Angkutan Siswa Trans Serasi Terbakar

165
Mobil angkutan siswa Trans Serasi Terbakar di Jalan Jurusan Tabanan - Tunjuk tepatnya pertigaan Tunjuk Kaja didepan Toko Maris Banjar Tunjuk Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan Kabupaten Tabanan Bali, terbakar,Rabu (14/1/2020).(Ist)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga korsleting, mobil angkutan siswa Trans Serasi di Jalan Jurusan Tabanan – Tunjuk tepatnya pertigaan Tunjuk Kaja didepan Toko Maris Banjar Tunjuk Kaja, Desa Tunjuk, Kecamatan Kabupaten Tabanan Bali, terbakar,Selasa (14/1/2020).

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta mengatakan, mobil angkutan siswa Trans Serasi DK 1245 GK yang dikemudikan oleh I Nyoman Suci (50) beralamat di Banjar Buahan Selatan, Desa Buahan, Tabanan.

Baca Juga:  Kecelakaan Tunggal, Pengendara Motor Tewas Tabrak Tembok

Sekitar pukul 14.00 Wita mikrolet Trans Serasi yang mengangkut para siswa datang dari arah selatan mau ke utara Desa Tunjuk, tepat di pertigaan Tunjuk tiba tiba ada yang berteriak  berteriak ada api menyala di mobil.

Saat itu, sopir angkutan Trans Serasi berhenti. Dan para siswa yang ada dalam mobil juga turun  dan saat itu api tersebut menyala di mobil. “Melihat ada kobaran api didalam mobil warga masyarakat sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya,”kata Budiarta.

Baca Juga:  Ruangan Lab BK Kampus Undiksha Terbakar

Dugaan sementara kebakaran akibat dari korsleting kabel mesin dengan kabel yang lainnya sehingga ada gesekan api yang menyebabkan terjadinya kebakaran,”ujarnya. (mp/ka)