Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Ini Terjun Bebas Masuk Jurang

365
Sepeda motor Milik Galih Prananda korban lakalantas di ruas jalan Denpasar – Gilimanuk, Selemadeg, Tabanan. Senin (29/10/2018)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Dalam berkendara dengan sepeda motor memerlukan keahlian dan kewaspadaan yang lebih.Terutama disaat berkendara dengan kecepatan tinggi. Jika dalam keadaan mengantuk maka berhentilah sejenak sekedar untuk menghilangkan rasa kantuk.

Seperti yang menimpa salah seorang pengendara sepeda motor Yamaha Aerox nopol DK DK 5119 ZT disebabkan rasa kantuk,sepeda motor yang dikendarai mengalami kecelakaan sendiri terjun kejurang kurang lebih sedalam 3 meter.Beruntung,tidak menimbulkan korban jiwa,pengendara mengalami luka robek pada dagu, nyeri pada leher dan punggung.

Kejadian itu terjadi Senin (29/10/2018) sekitar pukul 12.05 Wita,di jalan raya Denpasar-Gilimanuk Banjar Selemadeg Klod, Selemadeg,Tabanan, saat pengendara sepeda motor I Komang Galih Prananda(22) warga Banjar Berawantangi, Desa Tuwed, Melaya,Jembaran,melintas dari arah Gilimanuk menuju Denpasar setibanya di TKP pengemudi dalam keadaan mengantuk sampai laju sepeda motornya terlalu kekiri sampai jatuh ke jurang dikedalaman 3 meter yang berada dikiri jalan,”kata Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukandana.

Kecelakaan ini terjadi karena,Galih mengendarai motor dalam kondisi mengantuk.Akibat kejadian ini Galih mengalami luka robek pada dagu dan nyeri pada leher dan punggung sempat menjalani perawatan di Puskesmas Selemadeg dan selanjutnya dirujuk ke RSU Negara untuk mendapatakan penangan medis.(ka)