Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Tewas Jatuh di Jalur Tengkorak

541
Korban Laka Lantas Tewas

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga mengantuk seorang pengendara sepeda motor tewas terjatuh di Jalan Jalur Denpasar – Gilimanuk KM 46.900 Selemadeg,Tabanan, korban tewas seketika akibat kepalanya tidak dilindungi helm SNI membentur aspal.

Jasad Nurkotib (20) warga Banyuwangi, Jawa Timur ini terbujur kaku di pinggir jalan jalur Denpasar – Gilimanuk, Jumat (26/10/2018) di bawah tutupan daun pisang. Pria ini tewas seketika usai terjatuh dari sepeda motor Suzuki nopol L 5248 YG yang dikendarainya.

Peristiwa ini bermula ketika korban melaju dari  dari arah bsrat menuju timur jalan tikungan  mengantuk terjatuh sebelah kiri jalan.

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Gede Surya Kusuma saat di konfirmasi membenarkan kejadian itu. Nurkotib yang diduga mengantuk tidak mampu mengendalikan laju sepeda motor  yang dikendarainya.  Dan kurang hati – hati serta tidak menguasai situasi jalan.

Luka di bagian kepala inilah yang diduga menjadi penyebab kematian korban. Saat mengendarai sepeda motor tanpa di lengkapi helm standar SNI dan tdak memiliki SIM C. Petugas unit kecelakaan lalu lintas yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban ke Rumah Sakit Umum Tabanan. (ka)