Diduga Ngantuk, Pengendara Motor Tabrak Pohon di Marga

1246
Kondisi sepeda motor milik I Nyoman Mudara (37) alamat Banjar Apit Yeh, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Wisnu Marga, Tabanan. (foto-istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com Diduga mengantuk, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di jalan Wisnu Marga, Tabanan tepatnya depan Kuburan Cina, Minggu (12/4/2020).
Akibatnya, korban mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, lakalantas tuggal tersebut terjadi pukul 05.30 Wita. Sepeda Motor Honda Beat DK 6818 GAI yang dikendarai I Nyoman Mudara (37) alamat Banjar Apit Yeh, Desa Bangli, Kecamatan Baturiti, datang dari arah uatar (Marga) menuju selatan. Tiba di lokasi korban tidak mampu mengendalikan laju motornya dengan baik. Motor oleng ke kiri, keluar badan jalan dan menabrak pohon.

Baca Juga:  Dampingi Bupati Eka Ketua DPRD Bagikan Peket Sembako ke Gereja Pantekosta di Indonesia Tabanan

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia seijin Kapolres Tabanan membenarkan kecelakaan tunggal tersebut. Kecelakaan terjadi karena korban kurang hati-hati mengendarai motor dan diduga mengantuk. Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Korban mengalami luka serius dan dirawat di rumah sakit,”terang Kasubag Subagia. (mp/ka)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here