Diduga Overdosis Pedagang Lalapan Tewas di Kamar Kos

36

Gianyar,mediapelangi.com-Diduga akibat overdosis minum arak seorang pedagang lalapan Sukram (33) ditemukan tewas terbujuk kaku dikamar kosnya,di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra,Desa Siyut,Gianyar Rabu(18/10).

Dari dalam mulut korban pedagang lalapan asal Jawa Timur ini, mengeluarkan darah dan buih diduga tewas akibat dari overdosis minum arak yang dikonsumsi berlebihan.

Menurut keterangan rekan korban Agung Reza,Selasa(17/10) sebelumnya korban yang dalam keadaan kondisi sudah mabuk dikamarnya,sehabis minum mengajak untuk minum kembali,namun tidak ada yang mau menemani hanya dia sendiri tidur dikamarnya,sebelumnya dari sore harinya korban sudah mabuk,namun korban ditemukan sudah terbujur kaku dikamar tidurnya.

Kapolsek Kota Gianyar Kompol I Ketut Sugiarta Yoga,mengatakan dari pemeriksaan awal yang dilakukan terhadap korban diduga korban overdosis minum arak,namun sebelumnya korban yang bersama rekanya minum bersama rekanya dan kita cari yang diajak minum ternyata sudah minum sebelumnya dan ditinggal sama temannya pagi dilihat sudah tidak bernyawa dikamar kosnya,ā€¯terangnya.

Kini jenasah korban masih dititipkan di Rumah Sakit Umum Gianyar,sebelum dipulangkan ke kampung halamanya di Jawa Timur.(*mp-eka-ad).