Diduga Putus Asa Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Catra Nekat Gantung Diri di Jendela

118
foto - ist - Petugas olah TKP Gantung diri

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Seorang kakek di Desa Kutuh, Kintamani, Bangli, nekat gantung diri di jendela belakang rumahnya.Kamis (19/4/2018).

Jasad kakek Catra ( 78) ditemukan tak bernyawa oleh menantunya I Ketut Budarsa, (43) sebelum kejadian korban sempat dilihat sekitar pukul 09.30 Wita, sedang menyapu dihalaman rumahnya. Selesai menyapu anak korban Ni Nengah Wardani,( 42) sempat memberikan makan kemudian ditinggal pergi ke kebun.

Alangkah kagetnya sekitar pukul 11.00 Wita Ketut Budarsa datang dari kebun mendapatkan korban sudah tergantung di jendela belakang rumahnya.Melihat kondisi korban Budarsa  kaget dan berteriak memanggil keluarganya dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kintamani.

Kabag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli membenarkan kejadian gantung diri diduga korban nekat bunuh diri karena putus asa sakit epilepsi yang tidak kunjung sembuh”pungkasnya.

Dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda -tanda umum korban meninggal akibat  bunuh diri dengan cara gantung diri,”Polisi dan tim medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”ujar Sulhadi.(ka-nt)