Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Truk yang Berhenti di Lampu Merah

182
Kondisi Truk nopol DK 8979 DU

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Diduga mengalami rem blong, truk bernomer polisi DK 8979 DU mengalami kecelakaan di jalan IR Soekarno, depan SPBU Gerogak, Desa Delod Peken, Tabanan, Rabu (25/7/2018) dini hari sekitar pukul 02.45 Wita.

Truk yang di kemudikan Herman Rohim (31) asal Karang Rejo, Banyuwangi, Jawa Timur ini, datang dari arah barat Gilimanuk berjalan beriringan dibelakang sebuah truk yang tidak di ketahui identitasnya. Setibanya di lokasi kejadian truk yang ada di depanya berhenti  saat itu lampu sedang merah.

Sementara itu truk nopol DK 8979 DU yang berjalan di belakangnya tidak mampu menguasai kedaraanya akibat rem blong hingga menabrak kendaraan yang ada di depanya,”kata Kapolsek Kota Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja.Rabu.

Sedangkan truk mengalami rusak cukup parah di bagian kepala truk. Bagian kepala truk tersebut penyok dan kaca pecah. Sementara truk yang di tabrak didepamnya  tidak di ketahui identitasnya tidak berhenti dan langsung meninggalkan lokasi kejadian,”terang Kompol Surya.

“Untung saat kejadian jalanan masih cukup sepi jadi tidak memakan korban. “Enggak ada korban jiwa dugaan Truk mengalami rem blong,”pungkasnya.(ka)