Diduga Sopir Mengantuk,Tabrak Dua Mobil di Melaya

861
Mobil mengalami kerusakan setelah terjadi tabrakan di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM108-109, Desa Candikusuma Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Minggu (5/1/2020). (ist)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 108-109, Desa Candikusuma Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana Bali, Minggu (5/1/2020).Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Sinta Ayu Pramesti menjelaskan, diduga sopir mengantuk, Pajero Sport AD 7212 UA yang dikemudikan Samsul (40) menabrak dua kendaraan dari arah berlawanan.

Setelah itu Pajero Sprot  AD 7212 UA datang dari arah Gilimanuk (barat) menuju Denpasar (timur) dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga Pajero AD 7212 UA bergerak masuk jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan dari arah Denpasar (timur) melaju kendaraan box AD 1655 YW yang di kememudikan Muhammad Yasin Sutopo (49) sehingga terjadi tabrakan. Mobil terus melaju di jalur kanan dan menabrak kijang Inova AE 1794 BY yang dikemudiakan Seger (64) melaju pada jalurnya. Dugaan sopir Pajero dalam kondisi mengantuk dan kurang hati-hati saat mengemudikan kendaraan penyebab terjadinya kecelakaan,”ujar Iptu Sinta.

Baca Juga:  Wagub Cok Ace, Ngayah Nyolahang Topeng Sidakarya di Pura Luhur Batukau

Kata dia, setelah terjadi kecelakaan warga setempat membantu mengevakuasi kendaraan dan penumpang. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jembrana. (mp/ka-ak)