Diduga Stres Diisolasi, Pasien Covid-19 di RS Nyitdah Ngamuk

187
Poliklinik RS Nyitdah

TABANAN,MEDIAPELANGI.com – Diduga stress disolasi seorang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Nyitdah, Kediri, Tabanan Bali  (Rabu,(9/9/2020) malam ngamuk.

Selain mengamuk pasien tersebut juga melakukan penyerangan terhadap beberapa tenaga medis yang bertugas saat itu. Menyebabkan tenaga medis yang bertugas ketakutan.

Selain menyerang tenaga medis, pasien mengamuk tersebut juga meyerang salah seorang Satpam yang berusaha akan mengamankan pasien tersebut.

Baca Juga:  22 RT di Jakarta Barat Terendam Banjir

“Tadi malam kejadianya, saat pasien yang berinisial DS keluar dari ruang rawat inap. Mungkin karena pasienya mengalami stres sehingga pasien tersebut mengamuk”, jelas Direktur Rumah Sakit Nyitdah, dr. Nyoman Wisma Brata, Kamis,(10/9/2020)

Perawat yang bertugas juga sempat diserang pasien yang membuat beberapa perawat yang bertugas saat itu menjadi ketakutan.

“Selain menyerang perawat, Satpam yang bertugas saat itu juga ikut dilawan oleh pasien yang berada di posisi lantai II tersebut,”ujarnya.

Baca Juga:  PDIP: Pendidikan Gratis Jangan Terhapus Karena Salah Pilih Pemimpin di Pilkada 2020

Pasien akan kita amankan terlebih dahulu saat ini, tentu dengan melibatkan beberapa pihat terkait,”jelasnya.

“Sementara itu, takut pelayanan jadi terganggu dan pasien akan kita amankan dahulu. Takutnya pasien nanti kembali mengamuk,”ucapnya.(mp)

 

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here