Diduga Suami Punya WIL, Ibu Rumah Tangga di Tabanan Tenggak Cairan Disinfektan

10438
Petugas Kepolisian Saat meminta keterangan korban di Rumah Sakit. (istimewa)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Lantaran cemburu suaminya yang mempunyai WIL (Wanita Idaman Lain), PDTS (26) nekat mengakhiri hidupnya dengan minum cairan berbahaya, Selasa (31/3/2020).

Perempuan beralamat di Tabanan tersebut melakukan percobaan bunuh diri diduga karena prahara rumah tangganya. Sebab, Ia cemburu lantaran sang suami diduga memliki wanita idaman lain (WIL).

Menurut informasi berawal dari masyarakat yang menemukan seorang perempuan tergeletak dan pingsan didalam kamar tidurnya sekitar pukul 09.30 Wita.

Adanya informasi dari masyarakat itindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas setempat.

Setelah dicek ditemukan seorang perempuan pingsan di dalam kamar tidur dan disebelah ditemukan muntahan serta botol air mineral yang sudah kosong.

Baca Juga:  UPDATE Corona Bali: Penambahan Kasus Positif, Masih Didominasi Transmisi Lokal

Dari keterangan saksi korban mengirimkan pesan melalui WhatApp kepada tetangga dibelakang rumahnya.

Dalam percakapan WhatApp tersebut, Putu Diah menuliskan “lemes badanku sudah tidak ada cara lain lagi aku minum disinfektan tadi, keluarlah busa putih sekarang lemes aku muntah terus, aku terus muntah busa sudah sesak tidak bisa nafas”.

Mendapatkan pesan itu, saksi langsung mendatangi rumah korban mendapati tetangganya sudah pingsan.

Untuk mendapatkan penangan medis, selanjutnya korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntungnya korban setelah mendapatkan penangan medis kondisi korban mulai membaik.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan menerima laporan ada warga yang tergeletak pingsan. Setelah di cek, juga ditemukan sebuah botol air minum kemasan dan muntahan dari korban,”katanya.

Baca Juga:  Genjot PAD, Pemkab Buleleng Optimalkan Retribusi Menara Telekomunikasi

Menurut dia, korban mendapatkan cairan disinfektan tersebut di rumahnya karena saat ini memang musim penyemprotan disinfektan secara rutin.

Korban diduga meminum cairan disinfektan karena sebelumnya sempat menuliskan pesan kepada seorang saksi dan terdapat muntahan di dalam kamar tidurnya tersebut.

 

Setelah mendapat perawatan sekitar 2 jam lebih, kondisi korban sudah normal kembali. Korban juga sudah boleh pulang. Intinya korban menenggak cairan tersebut diduga karena cemburu dengan suaminya punya WIL,” tandasnya.(mp)

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Please enter your comment!
    Please enter your name here