Diduga Terpeleset, Regen Tewas Jatuh ke Jurang

1299
TEWAS JATUH KE JURANG : Petugas Gabungan Evakuasi Wayan Regen korban jatuh ke jurang

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – I Wayan Regen(33) warga Banjar Dinas Karya Sari, Desa Uma Anyar,Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di jurang sebelah utara dekat Pura Jati Luwih, Banjar Sarinbuana, Desa Wanagiri, Kecamatan Selemadeg, Sabtu (12/10/2019)

Peristiwa kejadian bermula saat korban bersama I Nengah Riana (59) dan I Wayan Wiradana (59) dan Ketut Darmanadi berangkat dari rumah, Jumat (11/10/2019) sekira pukul 19.00 Wita, untuk mencari ikan nyetrum  ke sungai,

Sekitar pukul 22.00 Wita korban bersama ketiga teman lainya hendak pulang. Pada saat mencari nyetrum ikan hingga lupa jalan menuju pulang hingga pukul 02.30 Wita.

Baca Juga:  Pelebon Panglingsir Puri Agung Negara, Gung Benny Dikenal sebagai Tokoh Menjunjung Tinggi Toleransi

Saat berjalan beriringan dan posisi korban berjalan berada ditengah kira kira dengan jarak 5 meter.

Sekira pukul 03.00 Wita dalam keadaan kebingungan mencari jalan untuk pulang salah satu rekanya mendengar suara seperti batu jatuh dan setelah di hampiri terlihat rekanya Wayan Regen jatuh ke jurang. Melihat hal tersebut ketiganya langsung turun kebawah jurang ditemukanlah I Wayan Regen tergeletak bersimbah darah.

Selanjutnya salah satu rekan korban mencari pertolongan dan melaporkan ke Mapolsek Selemadeg.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Made Budiarta mengatakan, setelah mendapatkan laporan petugas langsung nggo langsung bergabung dan berangkat ke TKP. Evakuasi korban sekitar pukul 12.30 Wita dan jenazah dapat di evakuasi ke mobil Ambulance selanjutnya di bawa ke RSUD Tabanan

Baca Juga:  Sekolah Al Azhar Syifa Budi Bali Gelar Kajian Wali Murid

Dari pemerikasaan korban meninggal dunia dengan kondisi luka di kepala,hidung mengeluarkan darah. Namun pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dan petugas hanya melakukan visum luar.

Dari keterangan saksi, korban diduga terpeleset saat mencari jalan pulang dan terjatuh ke jurang hingga tewas. “Dari keterangan saksi dan olah TKP, korban diduga terpeleset dan terjatuh ke jurang sehingga tewas dengan luka di kepala,” jelas Iptu Budiarta. (mp/ka)