Diduga Terpeleset Saat Cari Bambu, Jenazah Gati Ditemukan Di Saluran Irigasi

37

Gianyar, mediapelangi.com – Warga Banjar Beresela, Payangan, Gianyar, digemparkan dengan penemuan mayat I Wayan Gati(60) yang tergeletak di saluran irigasi Subak Yeh Tengah, Jumat(23/06/2017).

Jenasah pria yang sehari-hari sebagai buruh bangunan ini pertama kali ditemukan oleh Andreas (44) buruh proyek dan Putu Heri Parayogi (23) sebagai pengawas proyek saat akan bekerja di proyek pembangunan Villa Resort The Kayon.

Kapolsek Payangan, AKP I Gde Endrawan mengatakan jika menurut hasil pemeriksaan tim medis, korban diduga terpeleset ke saluran irigasi. “Sementara korban diduga terpeleset ke saluran irigasi,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Korban sebelumnya sempat dilihat sedang memotong bambu ditegalan milik Jro mangku Sudiartana yang berlokasi di sebelah utara TKP yang berjarak sekira 200 meter. Korban diperkirakan terpeleset dan jatuh pada saat menebang bambu dan kepalanya terbentur pada tepi saluran irigasi yang terbuat dari beton sehingga korban tidak sadarkan diri selanjutnya tenggelam dan hanyut terbawa arus air ke TKP ditemukannya korban.

Dari hasil pemeriksaan terdapat luka lecet pada siku kiri sepanjang 3 sentimeter, luka lecet pada siku kanan sepanjang 2 sentimeter, serta lebam pada kepala bagian. (*)