Didukung di Kampung Halamannya Ubud, Tjok Oka Terharu

58
foto - ist - Wakil Gubernur nomer urut 1 Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) justru mendapat sambutan hangat daerah kelahirannya Ubud

GIANYAR, MEDIAPELANGI.com – Tidak seperti calon Wakil Gubernur Ketut Sudikerta yang ‘dikudeta’ di kampung halamannya Pecatu, calon Wakil Gubernur nomer urut 1 Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) justru mendapat sambutan hangat daerah kelahirannya Ubud. Ini membuktikan, pasangan Wayan Koster ini mendapat dukungan total dari warga di kampung halamannya,

Cok Ace merasa terharu, dan menyatakan terima kasih atas besarnya dukungan masyarakat di Kecamatan Ubud. Hal ini disampaikannya disela-sela simakrama di Balai Desa Pakraman Singakerta, Kecamatan Ubud, Sabtu (21/4), yang dihadiri ribuan warga.

Cok Ace yang hadir bersama Koster, serta calon bupati dan wakil bupati Gianyar Made Mahayastra dan AA Gede Mayun (AMAN) menegaskan tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan kepada masyarakat, apabila nanti dipercaya memimpin Bali bersama Koster.

“Tyang (saya) bersama Bapak Wayan Koster, sudah bertekad ngayah sekala niskala untuk masyarakat Bali,”kata Cok Ace. Pelestarian, adat, agama, tradisi, seni dan budaya akan menjadi salah satu prioritas pemerintahan nantinya akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, melalui visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

“Yang jelas tyang berterimakasih kepada masyarakat Ubud, masyarakat Gianyar atas besarnya dukungan kepada kami,”kata Cok Ace yang sempat memimpin Gianyar satu periode. Cok Ace yang hadir bersama istri tampak berbaur dengan sangat akrab dengan masyarakat, ini membuktikan kedekatan dan sikap penglingsir Puri Ubud yang merakyat.(mp)