Dikejar, Maling Motor Ini Berhasil Ditangkap

310
foto - ist - Kapolsek Marga AKP Wayan Sudita (berdiri) Introgasi Pelaku Pencuri motor I Putu Gede Sudarsana (50) di Mapolsek Marga.Rabu (25/4/2018)

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Pelarian pelaku pencurian motor, I Putu Gede Sudarsana (50) seorang buruh lepas, asal Banjar Bakisan Desa Denbantas, Tabanan. Setelah di kejar akhirnya berhasil di tangkap di Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan, saat bermaksud kabur setelah mencuri motor di depan rumah milik  I Ketut Darsana Banjar Lodalang, Desa Kukuh, Marga. Rabu (25/4/2018).

Pelaku dibekuk setelah mencuri motor milik I Gede Ketut Rai (44) warga Banjar Dinas Lodalang, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan.

Kapolsek Marga AKP I Wayan Sudita mengatakan, kejadian berawal sekitar pukul 10.30 Wita saat korban memarkir sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol DK 6234 KX di depan rumah I Ketut Darsana, dan korban masuk dan langsung menonton tv didalam kamar, kemudian korban mendapat telpon dari Kadek Artana bahwa sepeda motor korban ada yang menuntun di depan warung.

Dikatakan Kapolsek selanjutnya korban mengecek ke TKP di depan   rumah ternyata sepeda motor milik tidak ada kemudian korban meminta tolong kepada Kadek Artana untuk mengejar, dan kemudian juga di informasikan kepada  Bhabin Desa Kukuh dan Polsek, selanjutnya dilakukan pengejaran dan pelaku ditemukan di Banjar  Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan, dalam kasus itu dengan mudah mengambil karena sepeda motor dalam keadaan stang tidak terkunci, untuk proses lebih lanjut pelaku langsung diamankan ke Mapolsek Marga untuk ,”ujarnya

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya, ini pelaku meringkuk di sel tahanan Polsek Marga. (ka)