Dipicu Percikan Api dari Kulkas Gudang Kayu Nyaris Dilalap Si Jago Merah

86
foto-ist-Sisa Kebakaran TV,Kulkas dan VCD

Tabanan,mediapelangi.com-Gara-gara kebakaran Televisi,Kulkas dan VCD satu unit gudang kayu,di Banjar Nyanyi,Desa Beraban,Kediri,Tabanan,nyaris terbakar.Senin (25/12/2017) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun,kebakaran tersebut diketahui oleh saksi Ni Wayan Suarni(46) sekitar pukul 24.00 WITA,yang baru datang dari pura hendak pulang ke gudang kayu untuk mencari es batu yang  tersimpan di kulkas.

Setibanya di depan gudang saksi Suarni merasa was was melihat masyarakat lalu lalang di depan gudang kayu milik korban I Made Sutarma(42) ketika saksi melihat ke arah gudang kayu melihat api besar yang membakar TV, Kulkas dan VCD yang terletak di gudang kayu, Selanjutnya saksi Suarni juga melihat mesin serkel kayu juga terbakar.

Begitu melihat api yang semakin membesar selanjutnya Suarni bersama Sutarma,meminta tolong kepada waraga masyarakat untuk ikut memadamkan api dengan alat seadanya.Selang beberapa menit kemudian datang tiga unit mobil Pemadam Kebakaran Tabanan diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api agar tidak merembes ke gudang kayu,akhirnya kobaran api bisa dipadamkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun kerugian akibat kebakaran gudang kayu mencapai Rp.6 juta rupiah.(*mp-eka).