Ditabrak dari Belakang, Pengendara Motor Luka Parah

457
Korban Kecelakaan Lalu Lintas I Wayan Candra (78) saat Mendapatkan Perawatan di Puskesmas Selemdag Barat.

TABANAN, MEDIAPELANGI.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalur Denpasar – Gilimanuk tepatnya di Banjar Surabrata, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan , Jumat (6/7/2018) sekira pukul 08.15 Wita. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan harus dievakuasi ke Puskesmas Selemadeg Barat.

Sepeda motor Suzuki Smash bernomer polisi DK 3204 HD yang dikendarai oleh I Wayan Candra (78) warga Banjar Dinas Surabrata, Desa Lalanglinggah, Selemadeg Barat, Tabanan.

Sebelum kejadian pengendara Suzuki Smash yang datang dari timur jurusan Denpasar menuju Gilimanuk ditabrak dari belakang saat akan belok  kekanan tiba- tiba  diserempet  dari belakang oleh pengendara sepeda motor  yang tidak di ketahui identitansnya sehingga oleng dan jatuh di badan jalan sebelah utara marka as jalan.

Akibat kejadian tersebut pengendara Suzuki Smas mengalami luka robek pada dahi kanan, punggung telapak kaki kanan, tangan kanan luka lecet dan sadar, dan mendapatkan penanganan medis di Puskesmas Selemadeg Barat.

Saat di konfirmasi Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Wayan Suastika membenarkan kejadian tersebut pengendara sepeda motor  yang tidak diketahui identitasnya kurang hati – hati, lalai, saat mendahului sepeda motor  yang ada di depannya sehingga terjadi tabrakan.(ka)