Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Sumiati Berterbangan

71
Diterjang Angin Kencang, Atap Rumah Sumiati Berterbangan (foto-ist-BPBD)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Angin kencang merusak rumah semi permanen milik Sumiati (46) warga Banjar Dinas Sumber Sari,Desa/Kecamatan Melaya,Kabupaten Jembrana, Senin (21/1/2019)

Atap rumah yang tergolong warga kurang mampu ini porak poranda dan beterbangan diterjang angin kencang. “Ada sekitar 15 asbes yang beterbangan akibat angin kencang.

Kepala pelaksana BPBD Jembrana I Ketut Eko Susila mengaku sudah mendapatkan laporan dari anggota relawan tanggap bencana di Kecamatan Melaya. “Karena laporannya baru Senin petang ini saya terima, Selasa (22/1/2019) pagi saya dan anggota lainnya akan mengecek ke lokasi.

Untuk sementara bantuan seadanya saja kami berikan lewat para relawan” ujar Kepala Pelaksana BPBD Jembrana saat dihubungi via telepon Senin (21/01) petang. Eko Susila menambahkan dalam kejadian ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa,karena sumiati dan cucunya yang tinggal dirumah semi permanen ini berhasil menyelamatkan diri. Kerugian akibat musibah ini ditafsir mencapai Rp3 juta rupiah.(ka-ak)