Ditinggal Makan, Kaca Mobil di Keprok Uang Belasan Juta Raib

51
foto - Petugas dari Polres Bangli mengecek kondisi mobil korban keprok kaca

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Kasus pencurian dengan modus keprok kaca mobil terjadi di Kota Bangli,  tepatnya di sebuah warung makan di wilayah LC Uma Aya.Kamis (31/5/2018)

Uang sebanyak Rp11 juta pun raib dibawa lari pelaku yang tak diketahui identitasnya itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jumat (1/6/2018) korban bernama I Gede Widiarta (32), warga Desa Batur Selatan, Kintamani. Sekitar pukul 09.00 Wita korban sempat ke Bank BPD Cabang Bangli untuk melakukan setoran tunai, Selanjutnya sekitar 50 menit kemudian korban langsung menuju ke Bank BRI cabang Bangli untuk menabung.

Usai melakukan transaksi di Bank, selanjutnya korban menuju salah satu warung makan di wilayah LC Uma Aya, dengan memarkir kendaraanya di sebelah barat jalan menghadap ke utara. Selanjutnya korban memesan makanan yang saat itu bersama anaknya.

Saat di tinggal makan di dalam mobil korban meninggalkan tas yang berisi uang sebanyak  Rp 11 juta, serta buku tabungan cek Kosong, dokumen serta surat penting lainnya.

Usai memesan makanan korban ke mobi, belum sempat korban masuk ke mobil. Dian kaget saat mendapati kaca mobil bagian kiri belakang telah pecah dan saat di cek tas yang berisi uang belasan juta rupiah telah raib.

Menyadari menjadi korban pencurian dengan modus pecah kaca, korban melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres Bangli.

Kasubaghumas Polres Bangli AKP Sulhadi seijin Kapolres Bangli membenarkan, adanya laporan tersebut. Dikatakan, kini pihaknya tengah melakukan lidik atas kasus pencurian yang menimpa korban. “Kita telah memintai keterangan sejumlah saksi atas kejadian hilangnya uang yang ditaruh dalam mobil,”katanya Jumat (1/6/2018).

Saat ini dalam penanganan Polres Bangli dan masih dalam penyelidikan.Mudah-mudahan pelaku segera bisa di ungkap,”pungkas Sulhadi. (ka-nt).