Dua Korban Penebang Kayu yang Tenggelam di Temukan

125
Petugas Gabungan evakuasi mayat korban yang tenggelam di Tukad Yeh Ho

TABANAN, MEDIAPELANGI.com- Upaya pencarian korban tenggelam di Tukad Yeh Ho, Banjar Kedampal, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Tabanan, akhirnya membuahkan hasil.

Kedua korban yang hilang ditemukan Minggu(11/2/2018) sekitar 09.10 Wita, korban Aziz di temukan di pulung sungai dalam kondisi meninggal dunia, kemudian berselang 30 menit kemudian korban Moh Saiful di temukan dalam keadaan meninggal.

Selanjutnya kedua jenazah korban di indintifikasi oleh Polsek Penebel sebelum di bawa ke BRSUD Tabanan.

Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya mengatakan pencarian korban kembali pada hari Minggu sekitar pukul 07.00 Wita, oleh Tim gabungan.

Kondisi mayat saat ditemukan dalam kondisi lembam, dan akan dilakukan Visum et reprendum (pemeriksaan luar) sebelum jenazah korban di bawa ke kampung halamanya di Jember Jawa Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya pada Sabtu(10/2) kedua korban tenggelam setelah menebang pohon dan membawa kayu hasil tebangan dengan cara di hanyutkan di dialiran sungai Yeh Ho,

Saat di palung air aliran sungai kayu berjenis albesia tersebut tersangkut,akhirnya Saiful dan Azis berusaha menarik kayu tersebut namun apes saat hendak menarik kayu kedua korban terseret arus air dan korban tenggelam.(eka)