Dukung Koster-Ace, Pendem Targetkan Menang Mutlak

40
foto - ist - Desa Pakraman Kerta Jaya, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana siap memenangkan Koster-Ace secara mutlak.

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Tak ingin kalah dengan puluhan desa lainnya di wilayah Jembrana yang telah menyatakan bulat mendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Bali Nomor Urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace), pada Minggu (10/6/2018), giliran Desa Pakraman Kerta Jaya, Kelurahan Pendem, Kecamatan Negara siap memenangkan Koster-Ace secara mutlak.

Kebulatan tekad yang berlangsung di Balai Lingkungan Satria itu dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Wayan Koster didampingi Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Jembrana Made Kembang Hartawan, Putu Artha (kader PDIP yang juga Bupati Jembrana), Made “Lolak” Arimbawa (DPP Hanura), anggota Fraksi PDIP DPRD Jembrana, perwakilan partai pengusung dan sejumlah tokoh masyarakat.

Di hadapan ratusan warga yang hadir, Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Jembrana Made Kembang Hartawan menegaskan bahwa setelah disurvei oleh dua lembaga survei independen dan kredibel, Koster-Ace dinyatakan telah menang dengan raihan 65 persen suara.

“Masih ada waktu 17 hari lagi, mari kita gas dan genjot lagi agar bisa menang 70 persen. Maka itu, kita ajak saudara-saudara yang lain untuk memilih Koster-Ace. Karena Pak Koster kerjanya sudah terbukti untuk pembangunan Jembrana,” tegasnya.

Sementara itu, Wayan Koster yang menerima pernyataan dukungan dari wargan Kerta Jaya, Kelurahan Pendem yang terdiri dari 4 banjar tersebut, mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan. “Suksma sampun nyarengin Titiyang dalam rangka Pilgub Bali 2018. Astungkara Tiyang terpilih, akan ikut bersama-sama membangun Jembrana agar masyarakatnya sejahtera,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, ratusan warga bersama sejumlah perwakilan tokoh masyarakat yang hadir menyatakan kebulatan tekad siap memenangkan Koster-Ace dengan suara mutlak pada Pilgub Bali 27 Juni 2018 ini. Selain itu untuk mengungkapkan rasa kebahagian warga atas kehadiran Koster, pada kesempatan itu dipersembahan Tarian Pergu yang hampir punah seperti halnya Jegog sebagai kesenian khas asli Jembrana. (mp)