Eka Wiryastuti Ajak Tokoh se-Nusa Penida dan Nusa Lembongan Menangkan KBS-Ace serta BAGIA

109

KLUNGKUNG, MEDIAPELANGI.com – Puluhan Tokoh masyarakat Se-Nusa Penida dan Nusa Lembongan menyatakan kebulatan tekad mendukung, membantu, memilih dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (KBS-Ace) serta Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Klungkung Tjokorda Bagus Oka-Ketut Mandia (BAGIA).

Pernyataan  kebulatan tekad tersebut disampaikan pada, Kamis (14/06/2018) di Nusa Beach Club and Resort, Desa Junggut Batu, Nusa Lembongan, Klungkung, Bali.

Kegiatan yang diisi dengan acara makan malam bersama sembari bersilaturahmi dengan para sahabat, dihadiri oleh kader-kader terbaik PDI-Perjuangan yang duduk sebagai Wakil Rakyat di Pemerintahan. Diantarannya I Nyoman Adi Wiryatama, Ni Putu Eka Wiryastuti dan I Nyoman Suadiana.

Pada kesempatan itu, Srikandi Cantik asal Tegeh, Angsri tersebut mempunyai harapan dengan pertemuan ini ada suatu keyakinan pasti bisa memenangkan jagoannya. Apalagi semua tokoh yang hadir menyatakan tekad mendukung KBS-Ace dan BAGIA.

“Dengan seizin yang diatas, dan tanpa melangkahi yang diatas. Astungkara KBS-Ace menang”, tandasnya.

Dirinya juga mengatakan, silaturahmi ini terwujud berkat peran serta keluarga terdekatnya, yang sudah menjalin persahabatan yang cukup lama dengan para tokoh disini, sehingga untuk menyatukan tekad dalam mendukung KBS-Ace dan BAGIA bisa lebih mudah.

“Kedekatan kita dengan tokoh-tokoh disini tidak terlepas dari rasa persaudaraan yang telah terjalin. Kalau saudara kita, melihat kita meminta bantuan. Sudah pasti dibantu. Dan selama ini, astungkara berjalan lancar. Dan kuncinya tetap positif thingking”, tutup Kader PDI-Perjuangan yang dipercaya menjadi Bupati Tabanan itu.

Pada kesempatan yang sama, I Nyoman Adi Wiryatama menambahkan, memang benar semua tokoh-tokoh disini adalah sahabatnya dari dulu. Sehingga sekalian menjalankan tugas partai dan sekaligus menjalin siaturahmi dengan para sahabat.

“Semua ini merupakan teman-teman lama saya dan kebetulan adalah tokoh-tokoh masyarakat Nusa. Dan Saya kebetulan juga sudah lama tidak ketemu, sekalian silaturahmi dan menjalankan tugas Partai dalam pemenangan KBS-Ace”, pungkasnya. (mp)