Gara-gara Saling Pandang, Siswa SMP Aniaya Adik Kelas

127
foto - ist - Koban Penganiayaan Saat Menjalani Visum

BANGLI, MEDIAPELANGI.com – Gara-gara saling pandang, seorang siswa SMP di Bangli menganiaya adik kelasnya. Kasus penganiayaan pelajar SMP tersebut terjadi di sebuah tegalan di Banjar Sidawa Desa Tamanbali, Bangli saat jam pulang sekolah Kamis (23/8) sore.

Kejadian bermula saat korban berinisial IBPG (13) sempat saling pandang dengan pelaku IWS (14) yang merupakan kakak kelasnya. Karena merasa tersinggung kemudian pelaku menantang untuk  berduel. Namun tantangan dari pelaku tidak ditangapi oleh korban.

Selanjutnya korban tetap pulang ke rumah dengan berjalan kaki. Karena pelaku emosi tanpa banyak bicara langsung memukul korban. Saat terjadinya pemukulan salah satu sengaja merekam adegan tersebut dengan ponsel miliknya.

Tidak teriam kejadian tersebut pihak keluarga melaporkan kasus penganiayaan ke Polsek Bangli.Jumat (24/8/18).

Kasubag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi,SH saat di konfirmasi membenarkan adanya kejadian penganiayaan yang dilakukan oleh siswa salah satu SMP di Bangli. Kasus penganiayaan yang melibatkan anak dibawah umur tersebut dilaporkan pihak keluarga korban ke Polsek Bangli.

Dijelaskan kasus penganiayaan yang dilakukan pelajar SMP itu terjadi dipicu karena pelaku tersinggung setelah sempat terlibat saling pandang dengan korban saat bubaran di sekolah mereka sempat saling pandang. Awalnya tidak ada cekcok mulut.

Petugas baru memeriksa tiga orang  saksi, salah satu yang merekam dengan mengunakan kamera ponsel. Sementara pelaku belum di periksa dan kasusnya masih di dalami,”terangnya. (ka – nt)