Geger, Jasad Pria Bercelana Jeans Biru Terdampar di Pantai Pengambengan

579
Petugas evakuasi mayat yang ditemukan di pantai Pengambengan, Jembrana, Selasa (1/10/2019)

JEMBRANA, MEDIAPELANGI.com – Warga Desa Pengembengan di gegerkan adanya penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki terdampar di Pantai Pengambengan, Kabupaten Jembrana, Bali, Selasa (1/10/2019) pagi.

Saat ditemukan kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki itu mulai membusuk, menggunakan celana jeans panjang warna biru, kaos kaki hitam semata kaki, baju kaos lengan pendek warna abu-abu.

Koordinator Pos Pertolongan dan Pencarian Jembrana, I Komang Sudiarsa mengatakan, mayat yang ditemukan pertama kali oleh seorang nelayan dari Desa Pengambengan di pantai dan selanjutnya mayat tersebut di evakuasi dengan mengunakan raber boat bersama tim gabungan, korban sudah kami evakuasi menuju Rumah Sakit Umum (RSU) Negara.

Baca Juga:  Pelantikan Pengurus LASQI Tabanan Dimeriahkan Festival Bintang Vokalis Gambus

Setelah dilakukan oleh TKP dari tim inavis Polres Jembrana, mayat laki-laki tersebut dibawa ke RSU Negara untuk menjalani Visum Et Repertum. “Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dalam tubuh korban,” kata Sudiarsa.

Saat dilakukan identifikasi petugas menemukan sebuah dompet warna coklat di saku belakang kanan celana mayat tersebut, dan didalam dompet ditemukan SIM dan KTP atas nama Moh Zainudin warga Kabupaten Jember, Jawa Timur, dan bukan nelayan asal Dusun Pebuahan, Desa Banyubiru yang hilang beberapa hari lalu.

Baca Juga:  Cegah Kebocoran Retribusi , DTW Tanah Lot Terapkan E-Ticketing

“Pihak keluarga sudah kami hubungi yang sebelumnya kehilangan anggota keluarganya menyatakan keluarganya hilang di perairan Pebuahan untuk mengecek kebenaran keluarganya yang hilang tersebut di RSUD Negara,”ujarnya.

Saat ini mayat yang ditemukan di pantai Pengambengan masih dititip dikamar jenazah RSUD Negara menunggu pihak keluarga yang akan menjemput jenazah tersebut. (ka-ak).